Yuk Ketahui , 6 Makanan Ini Mampu untuk Meningkatkan Libido Pasangan Anda

Selain berfungsi sebagai asupan gizi dan zat lainnya dalam tubuh, beberapa makanan ternyata mampu meningkatkan libido seseorang. Terdapat beberapa studi yang mengungkapkan bahwa beberapa makanan mengandung zat yang mampu merangsang gairah seksual.

Bila Anda akan melakukan hubungan seksual dengan pasangan tentu akan lebih menyenangkan bila dilakukan secara bergairah. Untuk meningkatkan libido atau gairah seksual, Anda dapat mengonsumsi beberapa makanan berikut seperti dilansir pada laman Women’s Health.

1. Tiram

Kandungan seng pada tiram yang tinggi memiliki pengaruh pada sistem reproduksi pria. Dikatakan dalam jurnal Scientific Reports, terdapat studi yang dilakukan oleh Universitas Barry Florida bahwa tiram dan moluska bivalvia lainnya mengandung asam amino yang dapat meningkatkan fungsi seksual.

Selain itu, studi lainnya mengatakan bahwa tiram mampu meningkatkan testosteron pada pria.

2. Cabai

Ternyata cabai mampu meningkatkan kesehatan pembuluh darah dan peningkatan testosteron pada pria. Oleh karena itu, selain untuk bahan penyedap masakan ternyata cabai dapat membantu untuk meningkatkan dorongan dan fungsi seks pada individu.

3. Bubuk akar maca

Terdapat studi yang mengungkapkan bahwa akar maca dapat meningkatkan libido. Selain itu, akar maca terbukti mampu meingkatkan produksi dan kesehatan sperma. Kandungan arginine pada maca pun mampu meningkatkan libido pada pria dan wanita.

4. Salmon

Kandungan vitamin D yang terdapat dalam salmon terbukti meningkkatkan testosteron yang mampu tingkatkan libido seseorang. Kandungan vitamin D yang tinggi mampu meningkatkan keinginan dan kepuasan seksual sehingga dapat sebabkan orgasme yang memuaskan di kalangan wanita.

5. Jahe

Selain mampu menghangatkan tubuh dan menjadi bahan masakan, ternyata jahe pun mampu mengaktifkan enzim dalam tubuh yang mendukung fungsi seksual seseorang.

6. Gingseng merah korea

Menurut National Institutes of Health, kandungan yang terdapat dalam gingseng tersebut mempu meningkatkan gairah seksual di langan wanita menopouse. Meskipun begitu, mengonsumsi gingseng merah dalam jangka panjang memungkinkan berisiko untuk Anda. Sebaiknya, konsultasikan terlebih dahulu pada ahli sebelum mencobanya.

INFOHARI.com © 2014