Wanita , Ketahui 4 Rahasia Tentang si Dia

Sebagai wanita, Anda pasti mendambakan hubungan seks yang memuaskan bersama si dia. Namun, tak bisa dipungkiri banyak hal mengejutkan mengenai pasangan yang akan Anda hadapi ketika berhubungan seks.

Dilansir dari Times of India, berikut adalah lima rahasia tentang hubungan seks yang sebaiknya Anda ketahui untuk bisa mendapatkan kepuasan bersama si dia.

1. Pria sering khawatir tak dapat memenuhi kepuasan Anda

Meski umumnya, hubungan seks berada dalam kendalinya, bukan berarti si dia tidak menghadapi tekanan. Imajinasi Anda yang liar terkadang menuntutnya untuk memberikan yang terbaik. Ketika hal itu tidak terjadi, pasangan mungkin akan mulai menyalahkan Anda untuk mempertahankan egonya.

Sebelum hal itu terjadi, Anda harus mempersiapkannya untuk memegang kendali. Libatkan pasangan untuk memegang kendali bersama, dan yang terpenting, jangan tertawakan dirinya jika dia tidak bisa memberikan apa yang Anda inginkan.

2. Pria butuh bukti yang mengatakan Anda pun menikmatinya

Suatu kebanggaan bagi para pria jika melihat pasangannya merasa terpuaskan saat melakukan hubungan seks. Si dia akan menjadi sosok pahlawan yang membuat Anda terpuaskan karena perlakuannya.

Agar si dia benar-benar menikmati permainan, buatlah dia bangga dengan mengekspresikan apa yang Anda rasakan. Namun demikian, jangan pernah coba-coba untuk memalsukannya.

3. Pria sadar akan tubuh mereka

Dalam suatu hubungan seks, penampilan menjadi penting. Pada intinya, pria senang dengan pujian akan penampilan tubuhnya, mungkin sama seperti Anda. Oleh sebab itu, cobalah untuk meningkatkan kepercayaan dirinya dengan mengungkapkan ketertarikan Anda dan menunjukkan kasih sayang padanya.

4. Kebanyakan pria tidak akan memaafkan kecurangan yang Anda lakukan

Sejatinya pria lebih sulit untuk memaafkan orang yang mengecewakannya daripada wanita, sekalipun untuk urusan seks sekalipun. Pria hanya menginginkan kesetiaan dari Anda.

Oleh sebab itu, tidak hanya sekadar setia, Anda dapat mendukungnya dan membelanya ketika terjadi sesuatu pada dirinya. Hal ini akan membuat dirinya merasa nyaman, dan berdampak pada urusan ranjang Anda.

INFOHARI.com © 2014