Ucapkan 4 Kata-kata ini Setelah Bercinta Agar Hubungan Tetap Mesra

Tidak hanya sebelum dan sesaat bercinta saja Anda harus mengucapkan kalimat-kalimat yang membuat pasangan merasa panas dingin. Bukan sekadar meningkatkan gairah seks, kata-kata lembut yang terlontar juga menjaga hubungan tetap intim dan terjaga.

“Kata-kata bisa menjadi peningkat gairah bercinta yang sangat kuat dan sering tidak digunakan dengan cukup kata penulis She Comes First, Ian Kerner dilansir dari Men’s Health.

Untuk itulah, ungkapkan beberapa kata-kata ini yang bisa diucapkan setelah Anda bercinta.

1. “Wow

Menurut psikolog dari Center for Marital and Sexual Health of South Florida, Amerika Serikat Rachel Needle, kalimat ini singkat dan sederhana.

Selain itu, kata-kata ini sangat tepat ketika Anda lelah sehabis bercinta dan tidak bisa mengungkapkan apa-apa.

2. “Terima kasih”

“Seks adalah hadiah yang paling berharga yang bisa diberikan pada pria. Jadi, ucapkan terima kasih,” kata seksolog asal Los Angeles, Ava Cadell.

Ini juga merupakan sebuah bentuk apresiasi dan memperlihatkan bahwa Anda tidak hanya melihat hubungan seks belaka.

3. “Aku hanya ingin berbaring di sini bersamamu selamanya”

Kalimat itu mungkin terdengar seperti lirik lagu. Namun, sebagai respons terhadap orgasme, tubuh memimpa kimia yang memperkuat perasaan terikat. Ini berarti ada keinginan untuk keintiman, kepercayaan, dan rasa aman.

4. “Aku suka saat kamu…”

Kalimat ini bukan sekadar pujian. Ini membuatnya tahu apa yang Anda sukai dari dirinya dan apa yang bisa ia lakukan lagi.

Anda bahkan bisa memuji keterampilannya berjam-jam atau berhari-hari setelah berhubungan seks.

INFOHARI.com © 2014