Terinspirasi Tim Aerobatik, Aston Martin Ciptakan Vanquish Spesial

0000448025

 

Skuad Red Arrow adalah skuadron aerobatik terbaik yang dimiliki oleh angkatan udara Inggris, Royal Air Force, yang cukup disegani di seluruh dunia.

Tim Red Arrow terkenal menggunakan 9 unit pesawat BAE Hawks yang dibalut dengan cat Eclat Red yang khas dalam bermanuver di udara.

 

terinspirasi-tim-aerobatik--aston-martin-ciptakan-vanquish-spesial-a70c46

 

Kini, untuk menghormati raihan satuan pesawat kebanggaan Negeri Ratu Elizabeth tersebut, Aston Martin meluncurkan edisi spesial Aston Martin Vanquish S Red Arrow.

Menurut Auto Express, ada beberapa hal yang membuat Vanquish S Red Arrow terbilang sangat spesial. Sebagai permulaan, bodinya dilabur dengan warna merah Eclat Red seperti pada pesawat BAE Hawk milik Red Arrow.

 

terinspirasi-tim-aerobatik--aston-martin-ciptakan-vanquish-spesial-27abb0

 

Di sekujur tubuhnya terdapat garis putih menggambarkan asap putih yang biasanya dikeluarkan oleh pesawat, sementara atapnya diberi aksen yang terinspirasi dari kanopi kokpin BAE Hawk.

Pada bagian interior terdapat kulit berwarna hijau dan terdapat bordiran formasi pesawat akrobatik pada jok, dengan sil pintu dan plakat mesin yang spesial.

 

terinspirasi-tim-aerobatik--aston-martin-ciptakan-vanquish-spesial-fc0f9f

 

Aston Martin hanya membuat 10 unit Vanquish S Red Arrow, dengan 9 diantaranya telah ditandatangani oleh masing-masing pilot Red Arrow.

Keseluruhan Aston Martin Vanquish S Red Arrow hanya dapat dibeli di diler Aston Martin Cambridge, Inggris, yang mana hasil penjualan unit kesepuluh akan disumbangkan ke yayasan Angkatan Udara Inggris.

 

terinspirasi-tim-aerobatik--aston-martin-ciptakan-vanquish-spesial-785f79

 

 

Sumber: otosia.com

INFOHARI.com © 2014