Selain Kepuasan 6 Hal Lain inilah Yang Bisa Didapatkan Setelah Melakukan Seks

Orgasme dan penetrasi menjadi dua hal penting yang selalu diburu oleh setiap pasangan ketika bercinta. Faktanya, seks dilakukan untuk membangun suatu ikatan yang kuat dengan pasangan. Sadarkah Anda jika banyak hal yang terabaikan ketika seks berlangsung? Dan ini bukan hanya untuk orgasme tapi lebih dari itu.

Orgasme dan penetrasi bisa didapat melalui masturbasi. Ketika Anda melakukan seks bersama pasangan, seharusnya Anda mendapatkan lebih dari itu. Melansir Times of India, berikut adalah beberapa hal yang patut Anda capai saat bercinta, selain orgasme:

1. Fakta baru

Seks dapat membantu Anda menjelajahi sisi-sisi berbeda yang mungkin belum pernah ditemukan sebelumnya.

Sebagai contoh, mungkin pasangan Anda adalah orang yang pendiam dan kutu buku, tapi ketika masuk kamar ia justru lebih agresif dari biasanya. Sisi ini hanya bisa dijumpai saat di kamar tidur. Banyak orang berubah ketika berada di atas ranjang.

2. Koneksi emosional

Seks mengarah pada keintiman dan kasih sayang dengan pasangan. Daripada kegiatan ini hanya sebatas aktivitas fisik, gunakanlah momen bercinta untuk mengaitkan hubungan emosional dengan pasangan. Percayalah ini adalah cara terbaik untuk Anda dan pasangan saling terikat dengan kuat.

3. Relaksasi

Seks menjadi cara terbaik untuk membiarkan tubuh relaksasi untuk sesaat. Apalagi jika anda baru mengalami hari yang berat di kantor. Yang terpenting, seks dapat mengurangi stres dan merilekskan saraf.

4. Eksperimen

Jangan malu untuk bereksperimen. Ini adalah cara yang tepat untuk menuangkan fantasi seks bersama pasangan. Eksperimen seks akan menjadi bumbu yang hebat dalam kehidupan seks Anda.

5. Lebih dari sekadar Big O

Meski tujuan akhir seks selalu mengarah pada orgasme dan Big O, faktanya banyak orang cenderung tak menikmati seks. Hal ini karena pikiran mereka yang hanya terfokus pada orgasme.

Semakin Anda berusaha, orgasme akan sulit tercapai. Mulailah untuk menikmati setiap sesi dalam hubungan seks dan jadikan orgasme sebagai bonusnya.

INFOHARI.com © 2014