Sampaoli Penasaran Untuk Menduetkan Messi dengan Dybala

Paulo-Dybala-with-Messi

Jorge Sampaoli yang baru saja diangkat sebagai pelatih baru tim nasional Argentina ini menganggap timnya memiliki potensi yang besar untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2018 nanti karena memiliki sejumlah pemain yang berkualitas.

Jorge Sampaoli resmi menjadi pelatih baru Argentina setelah diangkat secara resmi pada tanggal 1 Juni 2017 malam waktu setempat. Sampaoli masuk untuk menggantikan Edgardo Bauza yang dipecat pada tanggal 10 April lalu.

Sampaoli sendiri memiliki beberapa catatan bagus ketika menangani tim nasional, salah satunya adalah berhasil mengantarkan Chile menjadi juara Copa America pada tahun 2015. Alasan utama Sampaoli menangani Argentina juga karena melihat tim nasional ini memiliki sejumlah pemain berbakat dan memiliki dua bomber yang dianggap sangat bombastis dan sedang menunggu mereka untuk meledak pada laga selanjutnya nanti yaitu Paulo Dybala dan Lionel Messi.

Kedua pemain ini boleh dikatakan sangat jarang untuk dimainkan bersama di tim nasional Argentina. Saat ini mereka baru satu kali menjalankan duet di tim nasional Argentina di sepanjang kualifikasi Piala Dunia 2018 ini.

Hal ini yang menyebabkan Sampaoli begitu penasaran untuk menduetkan Lionel Messi dan Paulo Dybala pada laga berikutnya nanti karena Sampaoli menganggap jika kedua pemain ini diduetkan akan muncul satu pertunjukkan yang menarik.

“Dybala sudah menunjukkan kualitasnya sebagai pemain professional. Dia sudah juga merupakan salah satu pemain yang kreatif dilapangan dan hal itu sudah dibuktikannya bersama dengan Juventus di lapangan. Dia sangat cocok jika diduetkan bersama dengan Messi yang sama-sama memiliki kreatifitas bagus didalam lapangan,” ungkap Sampaoli kepada Soccerway.

Saat ini Sampaoli memiliki tugas yang berat bersama dengan Argentina. Pasalnya, Argentina saat ini masih bertengger diperingkat kelima klasemen sementara zona Conmebol dan berada di zona playoff antar benua.

Sampaoli yakin kalau dia sanggup mengangkat Argentina untuk lepas dari zona Playoff zona Conmebol karena memiliki kualitas pemain yang cukup kreatif dan penuh akan pengalaman.

INFOHARI.com © 2014