Pengkritik Hanya Iri Kepada Manchester United

87d9b6008ad71de27b244042d5d2740ePerforma Manchester United yang naik turun di musim 2016/2017 ternyata banyak dikritik karena gaya permainan yang kurang puas dan juga membosankan. Namun kritikan pedas dari netizen itu langsung ditanggapi oleh Patrice Evra.

Evra mengganggap prestasi Manchester United di musim ini sangat memuaskan. Pasalnya ditahun pertama Mourinho sudah sanggup menyumbangkan tiga trophy untuk MU dan juga berhasil menjuarai Liga Europa yang membawa MU lolos ke Liga Champions 2017/2018 nanti.

MU dikiritk karena permainan yang membosankan dan hal itu disebabkan karena pada musim lalu, MU sudah menghabiskan banyak biaya untuk mendatangkan pemain besar seperti Zlatan Ibrahimovic, Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan dan juga Paul Pogba.

“Musim ini, Mourinho berhasil mengantarkan MU lolos ke Liga Champions dan ada beberapa orang yang mengkritik bahwa mereka tidak memainkan sepakbola yang bagus. Anda pikir kami sedang bermain sirkus?,” ungkap Evra kepada MUTV.

“Orang yang tahunya hanya mengkritik itu adalah orang yang iri kepada Manchester United. Jangankan kalah, menang saja juga pasti akan dikritik oleh mereka juga,” lanjut Evra

Evra sendiri juga merupakan mantan pemain Manchester United, sembilan musim dia berkostum MU dan akhirnya hengkang ke Juventus pada musim 2014.

Evra sendiri juga merupakan bagian dari era terkuat Manchester United ketika masih memiliki trio striker yang kuat seperti Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney dan juga Carlos Tevez.

Pada tahun 2008, Manchester United sangat mendominasi di Inggris maupun di Eropa dan mereka mengakhirnya sebagai juara Liga Champions musim 2007/2008 dan itulah gelar Champions terakhir untuk Manchester United.

INFOHARI.com © 2014