Ibu Baru Melahirkan Suka Masturbasi untuk Bakar Gairah Seks ?

Ibu baru melahirkan butuh beberapa waktu untuk membakar gairahnya dalam berhubungan seks. Bahkan, ia bisa saja menolak ajakan suami karena belum siap bercinta.

Ada juga alasan umum, misal sibuk mengurus bayi dan menyusui. Penyebab paling menonjol, wanita menolak seks setelah melahirkan karena pengaruh hormon prolaktin, yang menekan keinginan wanita untuk bercinta.

Dilansir dari The Health Site, fase setelah melahirkan tampaknya menjadi salah satu kendala dalam pernikahan. Saat pria ingin lebih dekat dan berhubungan seks, tapi wanita menolak berhubungan seks.

Meskipun ada pengaruh hormonal membuat wanita menolak berhubungan seks. Beberapa wanita mungkin merindukan merasakan bercinta dengan pasangan.

Agar kembali terangsang berhubungan seks, wanita bisa terlebih dahulu masturbasi. Aktivitas solo seks membuat wanita nyaman dengan tubuhnya sendiri.

1. Sulit untuk Mencintai diri Sendiri

Masturbasi dilakukan usai melahirkan karena kebanyakan wanita merasa sulit mencintai diri mereka kembali setelah melahirkan. Vagina yang tidak kencang dan kulit yang bergelambir di area perut.

Oleh karena itu, masturbasi memungkinkan wanita mengeksplorasi dirinya sendiri dan mendapatkan kembali kepercayaan diri.

Masturbasi dapat membantu area intim wanita lebih lembap. Ini karena setelah melahirkan terjadi kekeringan pada vagina.

2. Tidak langsung Bercinta

Selama masturbasi, wanita dapat mencoba rangsang klitoris. Namun, wanita setelah melahirkan, sebaiknya tidak terburu-buru langsung bercinta.

Anda harus benar-benar mendapatkan kembali gairah mood untuk bercinta. Jika Anda sudah cukup yakin, tubuh sudah siap berhubungan seks, maka rencana momen terbaik untuk melakukannya.

INFOHARI.com © 2014