Hazard Cedera Retak Kaki

eden-hazard_AI_2237271bEden Hazard mengalami cedera pada pergelangan kakinya dan harus menepi dari lapangan beberapa waktu. Cedera ini dialaminya pada saat melakukan latihan bersama dengan tim nasional Belgia.

Hal ini disebabkan karena Hazard mengalami keseleo pada saat melakukan latihan dan hasil pemeriksaan tim medis tim nasional Belgia mengungkapkan bahwa terjadi keretakan pada pergelangan kaki kanan Hazard.

Mengenai cedera yang dialami oleh Hazard, belum bisa dipastikan berapa lama pemain ini akan menepi dilapangan. Namun yang pasti, Hazard akan absen untuk menghadapi dua pertandingan internasional ketika menghadapi Republik Ceko di laga persahabatan dan menghadapi Estonia di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Saat ini Belgia sedang memuncaki klasemen sementara di Grup H kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan 13 poin dari lima pertandingan dan unggul dua poin dari Yunani yang berada di peringkat kedua.

Cedera yang dialami Hazard ini pun memiliki potensi yang buruk ke Chelsea yang dimana Premier League sendiri akan digulir kembali dalam dua bulan lagi yakni pada 12 Agustus 2017.

INFOHARI.com © 2014