Hasil Survei , Ini Beberapa Cara Tercepat untuk Membuat Pasangan Anda Orgasme

Orgasme wanita bisa dicapai dengan banyak cara. Saat bercinta sekalipun, klimaks kaum hawa bisa dihasilkan dari beberapa variasi, bukan hanya penetrasi.

Belum, orgasme wanita juga sedikit lebih rumit dari klimaks pria. Ada banyak faktor pendukung lain yang tak bisa diabaikan. Dan penelitian terbaru membuktikan hal itu.

Penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Sex & Marital Therapy menganalisis data dari 1.055 wanita antara usia 18 hingga 94 tahun untuk menjawab pertanyaan survei online tentang kehidupan seks mereka.

Hasilnya, 18,4 persen wanita mengaku, seks dengan penetrasi  saja sudah cukup membuat mereka orgasme. Sebanyak 36,6 persen mengaku membutuhkan rangsangan klitoris untuk membuat mereka orgasme.

Sedangkan 36 persen lainnya mengaku, meski stimulasi klitoris tidak jadi faktor utama, tapi mereka akan lebih cepat orgasme jika mendapat rangsangan vaginal dan klitoris saat bercinta.

Hasil Survei

Peneliti juga melakukan penelitian lebih lanjut mengenai stimulasi organ intim macam apa yang paling disukai wanita, dan ternyata ada banyak hal yang disebutkan. Mulai dari:

  • Sentuhan di area Miss V (81,7 persen menyukai),
  • Pijatan memutar di area klitoris (78,3 persen),
  • Berganti posisi bercinta (76 persen),
  • Intensitas kecepatan penetrasi selama seks (75,8 persen), dan
  • Memberi jeda di tengah permainan agar tidak mudah klimaks untuk memperpanjang waktu bercinta (73,6 persen).

Itu dia yang menjadi favorit para wanita. Survei juga menunjukkan, satu dari lima wanita menyukai seks yang berlangsung lama.

Mayoritas wanita juga mengaku bahwa bercinta jadi semakin memuaskan jika pasangan bisa membangun suasana romantis sebelum bercinta, melakukan foreplay yang manis dan mengerti apa yang dimau wanita.

INFOHARI.com © 2014