Golden State Warrior Berhasil Mengalahkan Cavaliers di Gim Pertama

OAKLAND, CA - JUNE 05:  Stephen Curry #30 of the Golden State Warriors goes up for a shot against LeBron James #23 of the Cleveland Cavaliers in the first half in Game 2 of the 2016 NBA Finals at ORACLE Arena on June 5, 2016 in Oakland, California. NOTE TO USER: User expressly acknowledges and agrees that, by downloading and or using this photograph, User is consenting to the terms and conditions of the Getty Images License Agreement.  (Photo by Ezra Shaw/Getty Images)

Menjalani laga final gim pertama yang diselenggarakan di Oracle Arena, Oakland. Golden State Warriors berhasil tampil dengan gemilang didepan hadapan publik sendiri.

GSW berhasil untuk meraih modal bagus di gim pertama ini dengan berhasil mengalahkan Cavaliers dengan skor 113-91.

Penampilan dari GSW ini pun tidak luput dari peran kedua pemain ini yakni Kevin Durant dan juga Stephen Curry. Durant sendiri berhasil menciptakan 38 poin, 8 rebound dan juga assist, sedangkan Curry berhasil menciptakan 28 poin, 10 assist dan juga 6 rebound.

Laga ini boleh dikatakan sebagai ajang balas dendam untuk Golden State Warriors, pasalnya pada musim lalu mereka ditaklukkan oleh Cavaliers dengan kedudukan 3-4.

Pada musim lalu, kans juara sebenarnya terdapat pada GSW karena sudah berhasil memimpin 3-1, namun Cavaliers berhasil bangkit dan memenangkan tiga laga sisa dan berhasil menjadu juara.

Pada laga kali ini, LeBron James juga ikut bermain selama 40 menit dan berhasil menciptakan 28 poin serta 15 rebound untuk Cavaliers, sedangkan untuk Kyrie Irving berhasil menciptakan 24 poin dan Kevin Love menciptakan 15 poin dan 21 rebound.

Untuk Gim kedua nanti akan kembali digelar di kandang Golden State Warrior di Oracle Arena, Oakland pada tanggal 5 Juni 2017 nanti.

INFOHARI.com © 2014