Cerita Seks Horny Karena Melihat Pacar Anakku yang Ganteng

Aku adalah seorang janda yang mempesona, postur tubuh yang bohay membuat para pria terpesona jika melihatku. Aku memiliki satu anak gadis yang berusia 17 tahun. Perceraian lah yang membuatku brutal seperti ini. Panggil saja aku Tante Fiona, usiaku 35 tahun namun wajah dan penampilan layaknya gadis 17 tahun. Itulah aku dengan segala kelebihanku dari segi fisik.

Payudara yang menonjol wajah berseri rambut terurai panjang berwarna pirang. Tak heran jika tetanggaku terkesan tidak menyukaiku dengan alasan aku menggoda suami-suami tetangga. Yang ada suami mereka yang keganjenan sama aku. Cara berpakaiankupun tidak mau kalah dengan mereka ABG masa kini. Celana hotpant kaos ketat dan rok mini sudah jadi andalanku sehari-hari.
Aku tidak pernah memikirkan setiap perkataan mereka yang ada aku malah semakin menjadi. Bahkan aku tidak memiliki tetangga yang dekat denganku. Semua orang tidak menyukaiku, sering dicela karena pakaianku penampilanku. Cuek saja karena mereka tidak memenuhi kebutuhanku semua yang aku cari dari jerih payahku sendiri.
Terkadang anakku juga ikut berkomentar mengenai penampilanku. Aku juga sering membawa laki-laki masuk ke dalam rumahku. Anakku pun mengetahuinya, namun dia diam dan berusaha pergi dari rumah. Setiap malam pria berdatangan secara bergantian, datang ke rumah untuk sekedar “jajan”. Artinya menikmati tubuhku dan aku melayani dengan sepenuh hati.
Tetanggaku tidak ada yang mengetahui karena para pelanggan datang di malam hari. Aku bermain dengan sangat manis mulai jam 10 sampai jam 2 malam saja Jeritanenak.com. Setiap malam aku hanya melayani 3 orang pria saja. Sebenarnya aku kuat melayani banyak pria tetapi waktunya hanya beberapa jam takut tetangga mengetahuinya.
Aku juga melayani di luar rumah namun pelanggan tidak begitu minat karena tarf tentunya lebih mahal. Kalau di rumah paling hanya 500ribu perjam. Goyangan janda seperti ku memang banyak yang ketagihan. Pelangganku kebanyakan supir dan bapak-bapak hidung belang yang haus akan belaian istrinya.
Pesona seks ku tidak kalah dengan perawan muda, aku pandai memainkan dan memanjakan pria. pantatku yang lebar membuat aku mudah untuk menggoyangkan. Kalau sudah aku goyang mereka pasti akan merasakan kenikmatan. Banyak pengalaman yang aku dapat dari berbagai macam sumber. Misalnya film porno mencari di google tentang berbagai macam posisi seks yang menarik.
Aku pun sering merawat kewanitaanku pergi ke salon dari ujung rambut hingga ujung kaki. Anakku pun kalah denganku, dia cenderung apa adanya. Jika diajak ke salon dia tidak mau dan meolak dengan berbagai alasan. Kalau dia bisa lebih cantik dari aku , lumayan bisa aku jual dengan pria pengusaha. Namun aku belum tega melepaskan dia, menunggu agar usianya lebih matang dan siap jual.
Buat apa kuliah ayahnya saja sudah pergi entah kemana tanpa tanggung jawab. Yang aku bisa mencari uang dengan cara seperti ini. Dan kalau bisa anakku juga harus sepertiku mencari uang dengan cara mudah dan cepat. Aku sudah merencanakan ini jauh-jauh hari, jika sudah 20 tahun ke atas aku berniat mengajari anakku.
Waktu itu Firza anakku membawa pulang teman prianya. Ngakunya sih temen kerja, tapi entah dia siapa. Sering sekali datang ke rumah mengantar pulang Firza yang bekerja di alfamart. Jeritanenak.com Aku tidak banyak tanya yang penting dia jangan lepas perawan dengan anak muda itu. Aku melihat dari dalam rumah gerak-gerik pemuda itu.
Ganteng sih maco, aku memandang sambil mengelus-elus memekku. Rasanya sangek pas ngelihat dia dari kejauhan. Kapan-kapan bisa dicoba , dalam hatiku berkata. Setelah anakku masuk aku bertanya dengannya tentang siapa pemuda yang sering datang ke rumah.  Firza menjelaskan bahwa itu teman dekatnya, bisa dibilang teman tapi mesra.
Trus katanya tadi nembak Firza, dan anakku pun memberi harapan kepadanya. Oh jadi dia pacar anakku sekarang bisa untuk bahan percobaan. Suatu hari, Firza pergi pamitnya mau menjenguk temannya. Sore hari tidak biasanya dia pergi, kalau libur kerja dia sempatkan untuk bersih-bersih rumah. Aku sedang santai berbaring di tempat tidur rebahan karena habis mandi keramas.
Bersiap untuk menerima tamu nanti malam. Tapi jam 6 tepat ada seseorang yang mengetuk pintu. Aku pun membuka pintu, aku melihat sesosok pemuda ganteng pacar anakku itu datang,
“sore tante….”
“iya sore…ada yang bisa saya bantu…?”
“ya tante, saya Wandy temennya Firza…”
“ohhh pacar Firza ya…sini masuk dulu nak…”
Wandy si brondong manis itu masuk ke rumahku, dan aku mengajak dia ngobrol di ruang tamu. Aku mengatakan padanya jika Firza sedang pergi belanja. Aku pun sms Firza untuk membeli banyak keperluan agar tidak cepat pulang ke rumah. Wandy  asyik juga diajak ngobrol hanya omong kosong biasa aja aku udah terangsang.
Kala itu aku memakai celana pendek yang sangat ketat. Dengan tangtop yang terlihat belahan payudaraku. Aku mendekati Wandy, aku ngobrol sambil menggerakkan bagian-bagian tubuhku yang menonjol,
“ahhhh…tante kok semakin mendekat sih…”
“kamu kan pacar Firza, Firza kan anak tante secara tidak langsung kamu juga anak tante kan?” ucapku sambil mendekatkan payudaraku dilengan Wandy.
“tante bisa aja..Wandy kan malu…”
“aaahhh…nggak usah malu sini dekat sama tante….” Payudaraku terus aku dekatkan dengannya.
Mata Wandy melirik ke belahan payudaraku yang montok itu. Rupanya rangsanganku tepat membuat Wandy penasaran denganku, terus matanya melirik. Aku pun menggoyangkan tubuhku dengan manja,
“Wandy..kamu ganteng deh..tante suka sama kamu….” Tanganku membelai wajahnya.
“tangan tante halus sekali….” ucap brondong ganteng.
Aku langsung aja menarik wajahnya dan menciumi bibirnya. Dengan lembut aku menciumi bibir brondong muda itu, lidahku menjulur mengulum bibirnya. Perlahan dia memberikan perlawanan dengan menggerakan bibirnya. Payudaraku maju didepan dadanya persis, Jeritanenak.com membuat Wandy terangsang. Aku mengarahkan tangan Wandy untuk memegang leherku kemudian turun ke bawah.
Ciuman itu hangat membuat kita terangsang, kita berjalan menuju kamar sambil berciuman mesra. Layaknya pasangan kekasih kita masuk ke kamar dan Wandy terbaring. Suasana menjadi hangat ketika masuk kamar dan aku menyalakan AC. Sementar bibir tidak lepas dari ciuman, gairah Wandy bermunculan. Secara reflek dia memegang kedua payudaraku.
Aku berada diatasnya, bibirku enggan lepas dari ciuman itu. Aku menggoyangkan tubuhku , payudaraku semakin terlihat jelas di depan matanya. Aku pun melepaskan bajuku, bra berukuran 38B itu aku lepas juga Jeritanenak.com. Payudara besar dan montok siap untuk dinikmati Wandy saat itu. Aku berguling dan Wandy berada didepan mataku, dia membuka kaosnya.
Aku lihat dadanya banyak dengan bulu membuat aku semakin terangsang.  Kedua tangannya meremas payudaraku yang semok itu. Jemarinya bermain memutar-mutar putting susuku yang menonjol,
“aaaaaahhhh….terus sayang…..ooohhhh…..” desahku dengan manja.
Tanganya meremas-remas payudaraku dengan keras. Tubuhku bergetar dibuat sangat bergairah oleh brondong ini. Aku memegang penisnya, aku rasakan masih lemas penis itu. kemudian aku remas dan aku berusaha membuat tegang penis Wandy. Lama-lama penis itu tegak dan sangat besar, aku semkain penasaran dengan penis itu.
Wandy dengan beringas mengulum putting susuku dengan penuh kegairahan. Lidahnya menjilati putting susuku aku lemas tak berdaya,
“aaakkkhhh…jilat sayang…aaaaaaahhhhh….emut sayang….oooohhhhhhh…..”
Dia pun mengemut putingku layaknya bayi yang sedang menyusu ibunya. Lalu dia menarik putingku masuk ke dalam mulutnya, sakit tapi nikmat. Brondong ini handal juga ngeseksnya Jeritanenak.com, aku tak sabar ingin segera menikmati penisnya. Aku bangun dari tidurku, dan langsung saja menciumi penis Wandy. Penisnya masih jarang dengan bulu kemaluan, lucu dan terlihat unyu-unyu sekali.
Bikin aku makin gemas dengan penisnya. Aku menjilati selakangan Wandy, Wandy merintih,
“ooohhhh tante….aaahhhh….”
Nampaknya dia sudha tidak tahan dengan jilatan lidahku. Itu baru selakangan belum penisnya yang aku nikmati. Penisnya aku masukkan ke dalam mulutku perlahan dan kemudian aku tarik keatas. Aku emut keluar masuk ke dalam mulutku, tanganku mengocok naik turun penisnya,
“ooohh…aaaahhh…ooohhhh…aaaahhhhhh……..”
Penisnya aku nikmati keluar masuk dengan sangat nikmat di dalam mulutku. Dengan beringas aku pun terus mengocok penisnya. Tiba-tiba sperma Wandy keluar,
“cccrrroooooorrr….cccrrroooottt…cccrrroooottt…..”
Masuk ke dalam mulutku hangat dan nikmat aku telan seluruh spermanya. Tidak ada yang keluar sedikitpun aku sedot hingga bersih tak ada sperma yang menempel. Penisnya masih saja tegang aku pun langsung berada diatas Wandy. Aku berusaha menggesek-gesekkan penisnya dengan memekku. Aku terus bergerak sebinal mungkin diatas Wandy.
Aku sangat bergairah apalagi Wandy penisnya sangat tegak sekali. Aku coba memasukkan penisnya ke dalam memekku yang sudah basah. Perlahan dan masuklah penis Wandy ke dalam memekku yang sudah siap,
“jleeb … aaaahhh…oohh…aaakkkhh……”
Wandy memegang kedua payudaraku dengan kencang terus dia remas. Keluar masuk , aku terus bergoyang naik turun. Aku bergoyang sesuka hatiku, Wandy memegang pinggulku seakan dia memancingku agar lebih keras memompa penisnya,
“aaaahhhhhh……ooohhh….aaahhh tante binal sekali…aaahhhhh……”
Lalu Wandy mengangkat pantatnya serasa penis itu mentok ke dalam memekku. Aku terus bergoyang dengan penuh kegairahan,
“aahhh…oohhh..aaahhhh….ooohh……aaakkhh…..”
Nikmat sekali penis brondong itu, tiga kali pun aku sanggup dalam hatiku berkata. Aku terus meminta Wandy untuk meremas payudaraku. Biar makin terangsang dan goyanganku semakin keras. Ketika dia meremas memekku keluar masuk dan mengeluarkan banyak cairan,
“aaahhh…aaahhh….oohhh…..aaaakkhhhh…..”
Kuat sekali beberapa menit dia juga belum mengeluarkan spermanya. Aku berpesan dengannya jika mau keluar spermanya, dia harus melepaskan penisnya. Agar sperma tidak masuk ke dalam Jeritanenak.com. Aku terus begerak naik turun, keringatku jatuh bercucuran. Wandy  tampaknya memejamkan mata merasakan kenikmatan itu,
“ooohhhh….aaaahhhhh……tante….aaahhhh”
“ccccroooootttt…..cccccrrrooootttt…ccccrrrooooottt…..”
Sperma itu kembali aku hisap dan masukkan ke dalam mulutku. Aku terus menjilati sperma brondong yang nikmat itu,
“aaahhhhh……nikmat sekali tanteee……”
Suara motor pun terdengar, tampaknya Firza datang. Aku buru-buru segera merapikan pakaian lagi. Wandy  pun bergegas keluar kamar dan duduk di ruang tamu. Itulah kisahku ML dengan pacar anakku, aku sangek ketika melihat kegantengannya. ML dengan Wandy pacar anakku sampai crooot 2 kali.
INFOHARI.com © 2014