Cerita Seks Bu Guru Ratna Ternyata Hyperseks

Namaku Eko, aku pelajar kelas 2 SMA, aku memiliki perawakan tinggi 170 cm, kulit putih dan di sekolahan sering mendapatkan prestasi. hal itu yang menyebabkan aku sering gonta ganti pacar, karena banyak yang mengagumiku. Apalagi kalo pacaran, cewekku sering kubawa ke kostku, kadang juga nginep. Sex adalah menjadi kebutuhan utama saat aku pacaran…

Singkat cerita, aku memiliki guru matematika namanya ibu Ratna, usianya 25 tahun masih single, sangat cantik dan tubuhnya sexy sekali, setiap mengajar dikelas, bokongnya selalu menjadi pusat perhatian para siswa sekelas. Bagaimana tidak, ibu Ratna kalau memakai seragam korpri pasti rok yang dipakainya selalu ketat, bokongnya masih kenceng keatas. Ditambah kulitnya yang putih semakin menarik hawa nafsu bagi pria yang melihatnya…

Saat itu selsei jam selesei sekolah, ketika ibu Ratna sedang ingin menuju garasi untuk mengambil kendaraan, aku menghampirinya karena aku pengen mengikuti less privat matematika di rumahnya, karena pada saat itu akan mendekati ujian semesteran..

Akhirnya ibu Ratna memperbolehkan aku untuk less privat di rumahnya. Akupun diberi jadwal hari sabtu sore dan minggu pagi, karena kalau hari hari biasa ibu Ratna capek habis ngajar. Waktu luangnya dibuat istirahat. kalau sabtu dan minggu ibu Ratna masih bisa.

Pada hari sabtu sekira jam 3 sore, akupun menuju rumah ibu Ratna untuk mengawali less privat matematika..

“Selamat sore ibu Ratna… (tok tok tok)”. Aku ketok pintu rumah ibu Ratna… selang beberapa menit kemudian ibu Ratna membukakan pintu..

“Eko, ayo masuk kita segera mulai less nya, ntar keburu malam..”. dengan ramah ibu Ratna mempersilahkanku masuk ke rumnahnya

“Ibu Ratna di rumah sama siapa kok sepi”. Tanyaku sambil emlihat suasana rumah ibu Ratna yang tidak ada siapapun di dalam.

“Oh.. Ibu kalo dirumah sendiri aja kok, kan ibu belum punya suami.” jawabnya sambil tersenyum manja…

Walaupun aku baru kelas 2 SMA, namun pengalaman sex ku gak kalah pengalaman, karena gak hanya cewek seumuran yang pernah saya pacarin, namun ada juga tante tante dan mbak mbak yang usianya diatas saya…

“Oh iya Eko, kamu tunggu sebentar, ibu mau buatin minum buat kamu.”. sambil melangkah ke belakang untuk membuat minum, bokongnya yang montok dan padat terus melenggang berjalan, membuat nafsu birahiku memuncak.. tak sadar celana menjadi mendadak ketat karena kontolpun akhirnya tak bisa menahan gejolak..

Ditambah ibu Ratna hanya menggunakan Kaos tangtop ketat warna abu abu dan celana pendek kolor gambar bunga bunga yang diatas dengkul, membuat aku justru tak berfikir matematika malah menjadi berfikir gmana rasanya tubuh ibu Ratna…

Selang beberapa menit, ibu Ratna datang membawa segelas air putih untukku… ketika menaruhnya ke atas meja, kulihat saat ibu Ratna merunduk, terlihat jelas belahan dadanya yang putih mulus dan tali BH nya terihat samar dibalik tangtopnya… rambutnya yang panjangnya sebahu, dikucir dan mukanya yang berminyak, ditambah dadanya yang putih bersih, membuatku mulai berkhayal dan berambisi untuk menyetubuhi ibu Ratna…

“Pacar ibu orang mana, nikah kapan ibu?.” Tanyaku sambil bergurau dengan ibu Ratna..

“Pacar apaan sich eko. ibu sudah pernah tunangan tapi gagal.” Jawab ibu Ratna dengan tersipu malu..

“Oh jadi ibu pernah tunangan, terus kenapa gagal ibu.?” Aku malah semakin kepo dan penasaran…

“Ada yang lebih baik dari ibu mungkin… he.he.he..” Jawabnya sambil bercanda..

“Ach gak mungkin lah ibu, ibu kan cantik, pandai dan udah bekerja, palagi ditambah tubuh ibu yang seksi, sayang kan kalau dilepas. he. he. he.” Akupun membalas dengan gurauan yang agak menuju ke permesuman..

Dan respons dari ibu Ratna gak marah sama sekali ketika aku membahas hal yang sedikit privasi… Tanpa sengaja ibu Ratna melihat dan langsung mengambil Hp ku yang sedang membuka foto cewek telanjang, tergeletak dimeja ketika diambilkan minum ibu Ratna. Aku lupa tidak kukeluarkan dari galery foto.

“Ini foto siapa Eko, kok jorok gitu.” dengan muka yang sedikit penasaran ibu Ratna bertanya.

“Maaf ibu maaf… itu foto download di internet kok ibu.” akupun langsung bingung sendiri dan sedikit malu karena ibu ratna melihat isi hpku seperti itu.

Aku langsung mendekati ibu Ratna untuk meminta Hp ku… namun ketika aku berusaha meninta, ibu Ratna malah menjauhkan Hp ku yang dipegangnya… “bentar Eko, ibu mau lihat dulu..” sambil tertawa menggodaku.. aku pun berusaha meraih tangannya yang memegang hp ku.. tak sengaja lenganku menyentuh payudara ibu Ratna.. “Ups maaf ibu, gak sengaja…”kataku sambil meminta maaf karena menyenggol payudaranya..

Namun ibu Ratna hanya tertawa dan tidak memperlihatkan ekspresi marah. “gak apa apa eko, kan gak sengaja.” dalam hati kecil aku sudah mulai berfikir ini pertanda respon dari ibu Ratna… kemudian aku terus berusaha mengambil hpku di tangan ibu Ratna yang dijulurkan untuk menjauhkan hpku.. kemudian dengan perasaan sedikit terbawa nafsu, kupeluk tubuh ibu Ratna dan ku dorong hingga tersungkur ke kursi..

“Ihhhh, pelit banget nih Eko, dipinjem hpnya gak boleh.” gurau ibu Ratna dengan tawa… aku masih tak percaya ibu Ratnatidak merasa marah, malah menikmati apa yang aku lakukan… tanpa basa basi dan rasa nekat, langsung kepeluk dengan erat tubuh ibu Ratna, dan kuciumi pundaknya yang mulus sekali.

“Iiiihhh, Eko nakal ih..” canda ibu Ratna sambil melihat ke mukaku…

“Kulit ibu mmulus sekali…”. ucapku sambil ku ciumi dan ku jilatin pundak ibu Ratna yang hanya memakai tangtop..

Tak lama kemudian ku beranikan diri mengarahkan tanganku ke payudaranya yang kecil dan padat.. ibu Ratna mulai menggigit bibir bawahnya, artinya ibu Ratna benar benar haus akan sex… kuremas remas dengan lembut sambil kuciumi leher ibu Ratna… “Uhhhhhhh… aaaach… Eko… ehmmmmm..” Desah ibu Ratna menjadi sinyal kuat bahwa dia ingin disetubuhi…

kemudian ku pelorotkan tangkopnya ke bawah, keluarlah payudaranya yang masihb ranum dengan putingnya yang masih berwarna pink. ku balik tubuh ibu Rtna, kemudian ku emut kedua puting payudaranya secara bergantian..ibu Ratna semaki ganas dan tak terkendali… dengan cepat dia langsung mengocok kontolku melalui depan celana… akupun dengan cepat merasakan horny sex yang sangat luar biasa…

Terlihat puting payudaranya yang mulai mengeras, kemudian kuciumi bibirnya yang mungil dan seksi… sambil perlahan ku lepas celanaku dengan satu tangan hingga kontolkupun mulai terlihat… “Eko, tunggu sebentar ya?” ujar ibu Ratna membuatku menghentikan sejenak permainan ini… tak disangka ternyata ibu ratna langsung memegang kontolku dan langsung mengulumnya dengan ganas dan cepat..

“Ehhmmmm,,, uuuhmmmm, mmmmm… Kontol kamu besar juga eko, panjang lagi..” kata ibu Ratna sambil mengulum kontolku…perasaanku semakin tak karuan… kedua taganku terus memaikan puting payudaranya yang mungil dan mulai mengeras…

“Ayo ibu, eko masukan kontol eko ke memek ibu Ratna..” ajak ku untuk segera mengajaknya ML, karena gairah sudah tak tertahankan…

Ku cabut kontolku dari mulut imut ibu Ratna, dan ku lepas celana dan Cd ibu Ratna, langsung ku hujamkan kontolku ke lobang kemaluan ibu Ratna yang bersih tanpa jembut dan baunya sungguh wangi … benar benar memek yang terawat.. itilnya berwarna pink dan belahan memeknya putih bersih… kulumasi dengan air liur agar mudah masuk…

“Aaaaacchhhhh… ayo eko teruuuss… ooohhh…” suruh ibu Ratna untuk segera memasukan kontolku…

“Iya ibu… eko masukin yaaah..”

Kumasukan pelan pelan, (sleeeepppppppppppp) akhirnya memek ibu guru matematika ku rasakan juga, sungguh luar biasa enaknya… memeknya sempit dan licin.. aku menggenjot pelan pelan, nikmat sekali rasanya… ibu Ratna hanya bisa mendesah menikmati hujaman kontolku yang mulai memenuhi seluruh lobang memeknya…

Aku genjot terus menerus dan semakin kencang, terlihat ibu Ratna mendesah keenakan sambil memejamkan matanya… dan kedua tangannya memegang lenganku dengan kencang…. ketika kulihat payudaranya yang putih mulus, aku langsung merasakan orgasme dan tak tahan ingin mengeluarkan sperma. kemudian kupercepat genjotanku ke memek ibu Ratna, ibu Ratnapun mendesah semakin liar…

Kemudian spermapun mulai diujung kontol… langsung seketika kucabut kontolku dengancepat, dan ku arahkan ke mulut mungil ibu Ratna, dengan tanggap ibu Ratna membukia mulutnya dan keluarlah seluruh spermaku yang putih kental ke dalam mulut ibu Ratna… dan kemudian ditelan semua spermaku yang masuk ke mulut mungilnya..

Kemudian ibu Ratna memegang kontolku dan langsung menjilati dan dibersihkan menggunakan mulutnya seluruh batang kontolku.. benar benar hypersex guruku satu ini… sungguh nikmat yang sangat luarbiasa.. tak kusangka ibu guru yang pendiam selama ini, ternyata menyimpan hawa nafsu yang sangat liar…

Demikian kisahku yang hanya sedikit namun selalu ku ingat…..

INFOHARI.com © 2014