Cavaliers Menjaga Peluang Juara Berkat Kemeangan di Gim Empat

127

Cavaliers akhirnya bisa meraih poin pertama mereka dari Golden State Wariors berkat kemenangan 137-116 pada gim keempat untuk bisa terus menjaga peluang mereka menjadi juara di final NBA. Saat ini kedudukan masih 3-1 untuk keunggulan Golden State Wariors.

Meskipun laga kali ini diselenggarakan di markas Cavaliers sendiri di Quicken Loans Arena, tekanan besar tetap berada di pundak Cavaliers karena mereka sebelum memulai laga sudah tertinggal 3-0 dari lawannya.

Namun pada laga kali ini, Cavaliers tampil dengan sangat meyakinkan dan mengawalo laga dengan tembakan tiga angka. JR Smith dan Kyrie Irving langsung membuat tuan rumah unggul 6-0 di awal laga dan Cavaliers berhasil unggul serta menutup kuarter pertama pada kedudukan 49-33.

Keunggulan ini pun terus berlanjut hingga quarter terakhir usai meskipun Golden State Wariors sempat mengancam dengan mengejar kedudukan Cavaliers.

Laga berikutnya akan digelar di markas Golden State Wariors, Oracle Arena pada tanggal 12 Juni 2017 nanti.

Tahun lalu, Cavaliers berhasil mengalahkan Wariors di final NBA dengan kedudukan akhir 4-3 setelah lebih dulu ketinggalan 0-2 dari Wariors dan berhasil bangkit hingga menjadi juara.

INFOHARI.com © 2014