Beberapa Tips Jitu yang Terbukti Membuat Wanita Lebih Cepat Orgasme

Ada satu studi yang mengatakan, untuk bisa lebih mudah dan sering orgasme, wanita perlu “mematikan otaknya” saat sedang berhubungan seks, alias berhenti memikirkan hal-hal lain. Sayangnya, hal ini bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan.

Studi tadi muncul karena faktanya, orgasme wanita sering kali menjadi misteri. Bahkan saking sulitnya dicapai, banyak yang percaya, orgasme wanita hanyalah mitos semata. Hal itu tentu tidak benar.

Orgasme wanita itu nyata, bahkan dengan trik tertentu bisa dicapai dengan mudah. Melansir Your Tango tips seks berikut telah terbukti sukses mengantarkan wanita mencapai klimaks.

1. Mengirim pesan seksi

Sebuah studi baru yang melibatkan 52.000 pria dan wanita menemukan, wanita yang dilaporkan memiliki orgasme yang lebih intens dan lebih sering memiliki kebiasaan mengirim pesan nakal/seksi pada pasangannya.

Lebih serunya lagi, efek positif ini akan meningkat dua kali lipat jika wanita tadi bisa memberikan deskripsi yang cukup mendetil tentang apa yang dia harap akan dilakukan pasangan padanya di ranjang nanti.

Jadi, jika Anda termasuk wanita yang memiliki kesulitan orgasme, mulailah berkirim pesan seks.

2. Mengucapkan tiga kata itu

David Frederick, seorang pakar seks mengatakan pada The Guardian, “Komunikasi yang jujur dan eksplisit adalah kuncinya.”

Komunikasi di sini bukan sekadar membangun percakapan saja. Untuk memastikan Anda bisa orgasme saat bercinta, cobalah mengatakan tiga kata ajaib itu.

Studi menunjukkan, bilang “Aku cinta kamu” saat sedang berhubungan intim, bisa meningkatkan kemungkinan orgasme Anda secara drastis.

3. Dongkrak percaya diri

Anda akan sulit menikmati kondisi tanpa busana ketika merasa tidak menarik. Jika Anda memiliki masalah kepercayaan diri, dan sering mengiritik penampilan sendiri, coba hentikan hal ini.

Sebuah studi dari Finlandia di tahun 2016 menemukan, wanita yang menyukai dirinya sendiri dan memiliki rasa percaya diri yang tinggi dilaporkan lebih sering orgasme dibanding wanita yang tidak.

Jadi ingat, berlaku baiklah pada diri sendiri, berhenti mengiritiknya. Orgasme juga akan mulai menyukai Anda dan sering datang.

4. Fokus pada apa yang sedang dilakukan

Orgasme wanita bukanlah sesuatu yang terjadi tanpa sengaja. Tetap butuh usaha untuk mencapainya.

Dengan mengambil waktu beberapa menit untuk menarik napas panjang dan memfokuskan diri sebelum Anda dan pasangan mulai beraksi, Anda bisa jadi lebih fokus.

Ketikan pikiran sudah terpusat, kenikmatan yang diberikan pasangan akan terasa lebih membuai.

5. Cek perasaan sendiri

Coba ambil waktu untuk menillik hubungan Anda. Bagaimana kondisinya?

Menurut para pakar dari Finlandia, orang-orang yang paling bahagia dengan hubungan mereka juga dilaporkan memiliki kehidupan seks terbaik. Termasuk orgasme-orgasme yang selalu memuaskan.

Jadi, jika ternyata hubungan kalian tidak seintim dulu, atau sangat sedikit menghabiskan waktu bersama, benahilah. Memberi waktu untuk menjaga hubungan agar tetap erat tak hanya memastikannya selalu kuat, tapi juga meningkatkan kemungkinan Anda mendapatkan orgasme yang memuaskan.

INFOHARI.com © 2014