Beberapa Tips Bikin Posisi Seks Misionaris Menjadi Lebih Panas

Bagi pasangan baru menikah, misionaris merupakan posisi seks yang intim. Namun, bagi sebagian pasangan yang sudah lama menikah getaran gairah kurang meletup ketika dengan posisi seks ini.

Jika Anda dan pasangan menyukai posisi seks ini dan tak ingin bosan melakukannya, ada sekian tips yang bisa diterapkan untuk meningkatkan kenikmatan bercinta.

1. Ganjal bantal

Posisi pinggul yang lebih tinggi membuat suami bisa memberi penetrasi lebih dalam dan lebih intens. Mengganjal satu bantal di bagian bawah pantat membuat pinggul lebih tinggi.

2. Jepit dengan kuat

Biarkan istri memberikan jepitan di tubuh suami dengan kaki saat penetrasi. Cara ini membantu wanita menstimulasi klitoris dan mendapatkan rangsangan lebih hebat.

3. PelukanMemeluk dan menarik tubuhnya sedekat mungkin meningkatkan keintiman bercinta. Kehangatan tubuhnya dan rangsangan lebih intens akan terasa.

4. Istri pegang pinggang suami

Saat penetrasi, menaruh tangan di pinggang suami menambah sensasai kenikmatan bercinta. Memegang pinggang pasangan saat seperti ini juga bisa membuatnya lebih diinginkan.

5.  Saling tatap

Tatapan mata bisa berbicara. Tanpa kata-kata, buat pasangan mengerti bahwa permainan yang ia berikan sangat hebat. Kontak mata bisa meningkatkan keintiman bercinta.

6. Perbanyak ciumanSaat wajah kalian sangat dekat, apa lagi yang ingin dilakukan sekalian mencium bibir satu sama lain? Bereksperimen lah dengan menciumnya lebih mesrah dan lama. Cara ini bisa membuat permainan semakin panas.

7. Ikat kedua tangan

Tak ada salahnya mencoba mengikat kedua tangan di atas kepala dan membiarkan suami menjelajahi tubuh istri. Permainan nakal ini selain membuat deg-degan, juga bikin penasaran.

INFOHARI.com © 2014