Beberapa Posisi Seks untuk Pasangan yang Berbeda Tinggi Badan

Anda mungkin sering merasa khawatir soal hubungan seks karena memiliki tinggi badan yang berbeda. Hal ini akan membuat Anda sulit untuk melakukan ciuman dengan si dia. Selain itu, tak jarang masalah ini membuat Anda stres saat melakukan hubungan dengan posisi sekstertentu.

Dilansir dari Men’s Health, beberapa posisi seks dapat dilakukan dengan pasangan yang memiliki perbedaan tinggi badan. Apa sajakah itu? Berikut ulasannya.

1. Cowgirl terbalik

Posisi ini benar-benar menjadi favorit bagi pasangan yang memiliki tinggi badan berbeda. Posisi ini dapat dilakukan dengan Anda yang hanya cukup berbaring dan biarkan pasangan mengangkangi dan membelakangi.

Jika memiliki penis besar, hal ini menjadi keuntungan karena ‘senjata’ yang Anda miliki tersebut bisa merangsang G-Spotnya, sehingga dia bisa mengatur kedalaman penetrasi. Hal ini akan membuat hubungan seks Anda dan pasangan semakin menggairahkan.

2. Table top

Posisi seks ini umumnya dilakukan di atas meja. Namun demikian, kini Anda dapat melakukannya di mana saja. Anda dapat mendudukkan atau membaringkan pasangan di sisi meja dan kasur. Hal ini akan membuat Anda dan si dia berada pada posisi sejajar, sehingga tatapan mata pun tidak akan terlewatkan. Posisi seks ini akan membakar gairah Anda dan pasangan.

3. Sendok

Posisi seks ini memang menjadi favorit bagi pasangan yang memiliki hobi tidur. Hal ini karena pposisi ini akan membuat Anda melakukan gerakan yang sangat sedikit. Meski demikian, posisi seks sendok ini menawarkan kenikmatan tersendiri, karena akan membuat akses penis Anda guna menyentuh klitorisnya. Hal ini dijamin akan membuat si dia melayang, merasakan kenikmatan dari hubungan seks.

4. Close-up

Posisi seks ini menjadi salah satu posisi romantis yang wajib Anda coba. Hal ini karena posisi ini akan membuat Anda dan si dia saling menatap dengan penuh cinta. Posisi ini dapat dilakukan dengan duduk dengan kaki menekuk dan si dia mengangkangi Anda. Tatapan dan ciuman akan membuat sensasi hubungan seks menjadi semakin panas dan menggetarkan.

5. Ular

Posisi ini dapat dilakukan dengan membaringkan pasangan pada posisi tengkurap, kemudian Anda menyerangnya dari belakang. Anda dapat menambahkan bantal pada panggulnya dan hal ini akan membuat meningkatkan sudut penetrasi. Posisi ini memungkinkan Anda untuk bermain dengan klitorisnya, sehingga pasangan pun akan menjadi semakin panas dan mencapai puncak kenikmatannya.

6. Doggy Style

Posisi seks ini menjadi salah satu favorit bagi pasangan dengan tinggi badan yang berbeda. Hal ini karena posisi ini akan membuat Anda dan pasangan mencapai level yang sama saat melakukan penetrasi. Selain itu, pemandangan yang indah membuat Anda pun menjadi semakin panas saat menggoyang si dia.

INFOHARI.com © 2014