Beberapa Manfaat Bagus Dari Berhubungan Seks Sambil Mendengarkan Musik

Berhubungan seks sambil mendengarkan musik ternyata punya efek dahsyat bagi tubuh dan otak. Menurut ahli saraf Rhonda Freeman, musik cenderung memengaruhi tiga wilayah otak yang berkaitan dengan sistem kesenangan, afiliasi sosial (yang terkait perilaku), dan sistem limbik (yang mengelola emosi).

Ketiga sistem tersebut membuat Anda merasakan pengalaman seks yang menyenangkan saat mendengarkan musik. Hal ini juga membuat emosi negatif turun. Ada pula efek dahsyat lainnya menikmati hubungan seks sambil mendengarkan musik.

Membuat pasangan makin intim

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Sonos, 67 persen pasangan yang mendengarkan musik bersama-sama melakukan hubungan seks lebih banyak dibandingkan pasangan yang tidak mendengarkan musik bersama.

Alasannya adalah ketika pasangan mendengarkan musik, sel-sel saraf yang mengirimkan informasi ke seluruh tubuh melepaskan oksitosin (hormon cinta). Hal ini membuat Anda dan pasangan lebih intim di kamar tidur, dilansir dari Elite Daily.

Munculkan perasaan bahagia

Dari penelitian, 18 persen pasangan mengaku makin bahagia saat mendengarkan musik saat seks. Yang terjadi pada tubuh adalah kombinasi oksitosin dan serotonin.

Oksistosin membuat rasa cinta makin dalam dengan pasangan. Sementara itu, serotonin (hormon kebahagiaan) muncul tatkala Anda dan pasangan mendengarkan musik bersama.

Bantu fokus raih kepuasan

Musik dapat membuat seks lebih baik. Bagi beberapa pasangan, manfaat mendengarkan musik selama seks adalah makin fokus meraih kepuasan seks. Seks pun jadi semakin panas.

Untuk itu, Anda bisa membuat daftar musik yang akan diputar saat seks.

INFOHARI.com © 2014