Beberapa Jenis Orgasme Beserta Cara untuk Mengeluarkannya

Orgasme merupakan puncak dari kenikmatan bercinta. Ini seakan menjadi penghujung dari sebuah cerita seksi suami istri di malam hari.

Walaupun begitu, tahukah Anda ada lebih dari satu jenis orgasme?

Ahli seks Pam Spurr mengungkapkan beberapa teknik mengeluarkan orgasme dan bagaimana cara membuat pasangan menggelinjang di ranjang.

1. Orgasme puting

Puting adalah salah satu bagian sensitif seksual di tubuh. Terutama, dengan adanya saraf di tubuh yang bisa distimulasi membuat pasangan menjadi terasa bergairah.

Mintalah pasangan Anda untuk melakukan ciuman pada puting. Ini bisa membuat lebih bergairah dan melakukan orgasme.

2. Orgasme klitoris

Klitoris adalah salah satu zona pemicu orgasme yang paling terkenal. Banyak ahli seks berpendapat bahwa wnaita hanya bisa memiliki klimaks jika rangsangan klitoris mereka memadai.

Jika ini berlaku pada sebagian wanita, lakukanlah peregangan seks. Mintalah pasangan untuk dengan lembut menjalankan ujung jarinya di atas klitoris.

3. Orgasme G-Spot

Sekalipun tak ada penelitian yang bisa membuktikan rangsangan pada G-Spot bikin orgasme, jangan biarkan ini menghalangi Anda menstimulasi area tersebut.

Area ini berada di depan, tengah, dan dinding vagina. Mainkan jari dan belailah dengan penuh godaan.

4. Orgasme anal

Sebagian besar segera terpikir pada anus. Beberapa orang ternyata mendapat kenikmatan dari area ini.

Anda bisa bereksperimen dengan sentuhan lembut dan penetrasi dengan vibrator. Getaran tersebut bisa menjalar melalui dasar panggul dan mengirimkan rasa geli ke vagina.

5. Orgasme U-Spot

Beberapa wanita menemukan area sensitif di bukaan vagina, di sekitar bukaan uretra. Ini bisa menyebabkan mereka ejakulasi.

Di sinilah stimulasi bisa membuat pasangan terengah-engah, atau membuat vagina lebih licin.

6. Orgasme A-Spot

A-Spot terletak di bagian atas, dinding depan vagina. Beberapa wanita menyukai penetrasi yang mendalam untuk memasuki area ini. Ini bisa diraih dengan teknik doggy style.

7. Orgasme vagina

Beberapa wanita menyukai stimulasi vagina. Namun, terkadang mereka tidak mampu mencapai klimaks kecuali klitoris mereka dirangsang pada saat bersamaan.

Cobalah bereksperimen dengan beberapa posisi seks seperti misionaris.

INFOHARI.com © 2014