Beberapa Hal Tidak Biasa yang Bisa Membuat Wanita Orgasme

Beberapa orang sudah mengetahui dua cara terbaik untuk orgasme adalah berhubungan seks dan  masturbasi. Nyatanya, ada beberapa hal lain yang bisa membuat

Melansir dari Times of India, ada beberapa cara tak biasa tapi bisa membuat seorang wanita mengalami orgasme. Berikut ini beberapa caranya.

1. Stimulasi kaki

Bukan rahasia umum ada orang-orang yang memiliki ketertarikan seksual pada kaki. Namun, beberapa mungkin bisa mencapai kepuasan dengan kaki sendiri.

Seorang wanita mengalami orgasme hanya dengan berjalan tanpa alas kaki. Ini terjadi setelah dia mengalami kerusakan saraf yang membuat tulang belakangnya kacau dan kesulitan dalam membedakan antara kaki dan vagina.

Dokter mengatakan, hal tersebut mungkin tidaklah aneh. Beberapa orang melaporkan hal tersebut namun terlalu malu untuk membicarakannya.

2. Naik roller coaster

Ada beberapa video yang beredar mengenai perempuan yang menunjukkan wanita mengalami orgasme selama menaiki roller coaster. Beberapa perempuan mengaku bahwa mereka bisa mendapatkan hal tersebut saat bermain roller coaster dan skydiving.

3. Mencium jamur

Sebuah penelitian yang terbit di Journal of Medicinal Mushrooms melaporkan, lebih dari 50 persen wanita yang mencium jamur tropis Hawaii, Dictyophora, mengalami orgasme karena hal tersebut.

4. Menguap

The Canadian Journal of Psychiatry dan artikel Telegraph pada tahun 1995 melaporkan, empat orang mengalami orgasme setelah mengonsumsi antidepresan.

Antidepresan ini mengembangkan kemampuan pada seseoang, untuk orgasme saat menguap. Namun, mereka juga melaporkan kesulitah untuk orgasme saat bercinta.

5. Melahirkan

Fenomena ini jarang terjadi, namun bukan berarti itu tidak ada. Dalam sebuah survei menemukan, dari 20.600 wanita, sembilan di antaranya mengalami orgasme saat melahirkan.

Sementara, 668 mengalami sensasi orgasme, dan 868 orang mengalami kenikmatan seksual.

6. Olahraga

Para ilmuwan dan ahli menemukan, sekitar 40 persen perempuan mengalami orgasme selama sesi latihan tanpa fantasi maupun stimulasi. Walaupun begitu, belum diketahui mengapa hal tersebut terjadi.

INFOHARI.com © 2014