6 Trik Jitu Untuk Merencanakan Seks Liburan yang Sempurna saat Liburan

Liburan adalah momen sempurna untuk mengatur mood seks. Menurut Expedia’s 2018 Heat Index Survey, lebih dari separuh responden merasa lebih dekat dengan pasangan saat berlibur daripada di rumah.

Tak heran, ada pasangan mencuri waktu untuk liburan di akhir pekan, tanpa mengajak anak-anak. Ada cara merencanakan seks saat liburan yang sempurna, dilansir dari Fatherly.

Pilih lokasi yang terasa seksi

Menurut pakar seks Brianna Rader, pertimbangkan lokasi apa saja yang terasa seksi bagi Anda dan pasangan. Pilih lokasi liburan yang menjadi tujuan seksi, seperti pantai.

Ingatlah, Anda tidak perlu melakukan perjalanan ke lokasi yang jauh. Cukup liburan dengan menginap di hotel lokal dapat menjadi cara yang bagus untuk terhubung kembali dengan pasangan, tanpa stres.

Hindari resor keluarga

Untuk mencoba tingkatkan keintiman, Anda harus berhati-hati pilih resor. “Hindari resor keluarga,” kata Rader. “Pilih lokasi yang membuat perasaan lebih dewasa dan Anda bebas berkeliaran.”

Bawa mainan seks

Jika Anda menggunakan mainan seks di rumah, Anda juga bisa membawanya saat liburan. Tak hanya mainan seks, pelumas, kondom, dan kebutuhan seks lainnya juga dapat dimasukkan ke koper Anda.

Batasi waktu dengan urusan pekerjaan

Anda sedang berlibur untuk merencanakan seks. Sebaiknya, jangan terlalu sering memeriksa email serta menelepon untuk urusan bisnis dan kerjaan.

Jauhkan gangguan email dan urusan kerjaan. Ini akan memberi Anda dan pasangan kesempatan yang lebih baik untuk terhubung. Jika Anda harus mengecek email, cobalah menetapkan waktu khusus untuk melakukannya.

Tetapkan target jadwal seks

Rader mengatakan, kesalahan umum adalah merencanakan terlalu banyak kegiatan dan menyisakan sedikit waktu untuk keintiman. Jadwalkan beberapa waktu untuk seks.

Jika Anda menyukai seks pagi hari, rencanakan untuk membawa makanan ke kamar. Anda dapat sarapan dan nikmati mengawali hari dengan santai.

Anda juga dapat merencanakan tidur siang atau malam lebih awal setelah makan.

INFOHARI.com © 2014