5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Pria Saat Masturbasi

Masturbasi merupakan salah satu cara yang umum dilakukan orang untuk memuaskan diri sendiri. Saking seringnya, terkadang beberapa pria menganggap dirinya sudah profesional akan hal ini.

Namun, ada beberapa kesalahan yang sering dilakukan pria saat masturbasi. Bahkan, beberapa diantaranya bisa membahayakan penis.

Melansir dari Mensxp , berikut ini beberapa kesalahan dalam masturbasi yang sering dilakukan oleh pria.

1. Terlalu sering

Masturbasi yang terlalu sering bisa berbahaya. Karena itu, Anda harus mencoba menahan nafsu untuk tidak melakukan itu. Lakukan sesuai kebutuhan dan tidak berlebihan.

Masturbasi yang terlalu sering bisa membuat lecet di ujung penis dan menyebabkan infeksi.

2. Meremas terlalu keras

Meremas penis saat masturbasi adalah hal yang menyenangkan. Namun, jika terlalu keras, hal itu bisa menyebabkan fraktur atau patah penis.

3. Menggunakan vagina mainan

Menggunakan mainan seks berbentuk vagina tidak hanya menyakiti Anda, namun juga berakhir dengan membuang-buang uang.

4. Memaksakan masturbasi sekalipun tidak ingin

Ada hari-hari ketika Anda lelah, namun ada keinginan untuk masturbasi. Jika terlalu lelah, jangan lakukan hal tersebut. Hal ini tidak hanya menurunkan kadar testoteron, namun juga membuat ereksi jauh lebih sulit.

5. Sebelum berolahraga

Sekalipun belum ada fakta kuat yang mendukung klaim ini, namun banyak orang yang melakukannya. Masturbasi bisa menurunkan kadar testoteron dan berpengaruh pada sesi latihan Anda.

INFOHARI.com © 2014