5 Kesalahan Fatal Yang Sering Dilakukan Ketika Berhubungan Seks

Dalam melakukan hubungan seks, tentu saja ada hal-hal yang tidak boleh diabaikan. Beberapa sikap yang dilakukan saat di ranjang bahkan bisa membuat pasangan malah tidak tertarik untuk bercinta dengan Anda.

Ketika berhubungan seks, banyak orang yang tidak sadar sedang melakukan kesalahan. Hal-hal tersebut bisa saja merusakan hubungan suami istri yang harusnya terjalin saat bercinta.

Dilansir dari Times of India, berikut ini beberapa hal yang kerap diabaikan saat berhubungan seks, yang jika dilakukan malah membuat pasangan malas bercinta.

1. Mengabaikan foreplay

Ini adalah salah satu kesalahan yang umum dilakukan orang di tempat tidur. Foreplay membantu dalam pengaturan suasana romantis dan membangkitkan pasangan Anda pada saat yang bersamaan.

Foreplay membantu membangun keintiman emosional di antara suami dan istri. Luangkanlah waktu untuk berciuman, berpelukan, dan saling menyentuh pasangan. Ini juga memberikan sensasi pelumasan yang alami.

2. Terlalu antusias

Menjadi “liar” bukan berarti Anda harus terlalu antusias dan menggunakan kekerasan. Jangan membuat pasangan merasa sakit. Hal itu malah membuat dia jadi tidak terangsang.

3. Tidak saling mendapatkan kepuasan

Seks juga harus saling memperhatikan kebutuhan pasangan Anda. Jangan buat dia melakukan semuanya sendirian. Ingatlah bahwa dalam bercinta, semua harus mendapatkan kenikmatan yang sama.

4. Terjebak dalam kebiasaan yang sama

Kehidupan seks Anda mungkin menjadi sangat biasa jika terus-menerus melakukan hal yang itu-itu saja. Mulailah bereksperimen dengan hal baru, serta bumbui itu dengan sesuatu yang ada di luar imajinasi.

5. Tidak menggunakan pelumas

Seorang wanita kadang butuh pelumas sebelum berhubungan seks. Jika dia tidak bisa “melumasi” dirinya secara alami, menggunakan lubrikasi adalah solusi yang tepat.

Ini juga membuat seks penetratif tidak terlalu menyakitkan dan meningkatkan pengalaman seksual.

INFOHARI.com © 2014