5 Hal Memalukan yang Bisa Terjadi Saat Bercinta

Foto: thinkstock

Foto: thinkstock

 

JakartaHal-hal memalukan yang membuat susana sedikit canggung bisa terjadi kapan saja. Ketika berdiri di depan podium, bekerja, atau bahkan bercinta semua orang pasti pernah mengkhawatirkan beberapa hal yang dirinya tidak menginginkan untuk terjadi.

Pada kasus bercinta misalnya ternyata ada lho beberapa hal memalukan yang kerap terjadi pada orang-orang. Survei yang dilakukan pada 2.000 responden oleh Superdrug Online Doctor melihat data sebagai berikut:

 

1. Kram otot

Foto: thinkstock

Foto: thinkstock

 

Kram otot menurut survei pernah dialami oleh 13,3 persen responden membuatnya menempati posisi pertama hal memalukan yang bisa terjadi saat bercinta. Bila kram ini terjadi saat olahraga mungkin reaksi seseorang biasa saja, namun saat bercinta terjadinya kram dapat langsung menghentikan momen indah bersama pasangan.

Menurut survei kram otot ini lebih menjadi kekhawatiran wanita dibanding pria.

 

2. Belum menutup jendela

Foto: ilustrasi/thinkstock

Foto: ilustrasi/thinkstock

 

Apakah jendela yang belum ditutup oleh tirai atau pintu masih terbuka, kadang karena saking semangatnya pasangan mungkin saja lupa untuk menjaga privasi mereka. Hal ini menurut survei dialami oleh sekitar 11,3 persen responden.

Para responden mengaku malu karena harus berhenti sebentar untuk menutup jendela atau pintu.

 

3. Tak tahan lama

Foto: ilustrasi/thinkstock

Foto: ilustrasi/thinkstock

 

Dengan persentase yang sama dengan hal sebelumnya, sebanyak 11,3 responden juga mengaku malu karena tak mampu bertahan lama bercinta dengan pasangan. Hal ini lebih banyak terjadi pada laki-laki dibandingkan perempuan.

Untuk memperbaikinya ahli menyarankan agar pria melatih diri dengan senam kegel. Senam kegel dilakukan dengan rutin mengkontraksikan otot panggul yang dipakai saat akan menahan kencing.

 

4. Menjatuhkan sesuatu

Foto: ilustrasi/thinkstock

Foto: ilustrasi/thinkstock

 

Karena saking semangatnya bercinta tubuh kadang bereaksi liar dan tak sadar dengan barang-barang yang ada di sekitar. Sebanyak 9,9 persen responden mengaku malu karena tak sengaja menjatuhkan suatu barang ketika mereka bercinta.

 

5. Diganggu orang lain

Foto: ts

Foto: ts

 

Teman, tukang, atau mungkin anak sendiri kadang-kadang menjadi alasan mengapa pasangan yang sedang menikmati waktu intim bersama harus menghentikan aktivitasnya. Diganggu atau tepergok oleh orang lain menurut studi pernah dialami oleh 7,2 persen responden.

 

Sumber: detik.com

INFOHARI.com © 2014