3 Posisi Seks Aman yang Bisa Membuat Rambut dan Kulit Tetap Sehat

Jika Anda berpikir bahwa dengan buah-buahan dan krim maka kulit dan rambut akan sehat serta terlihat cerah, mungkin itu bukan satu-satunya cara.

Berhubungan seks ternyata juga membantu mempertahankan kualitas kulit dan rambut tetap terjaga. Bahkan, orgasme disebut sebagai salah satu aktivitas paling sehat yang bisa Anda lakukan setiap hari.

Seks mampu meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh. Posisi tertentu bahkan memompa lebih banyak volume darah dan membawa oksigen ke area tubuh Anda, termasuk kulit dan rambut.

Dikutip dari Indiatimes, ada beberapa posisi seks yang bisa mempertahankan kualitas kulit dan rambut Anda.

1. Face to Face

Dengan posisi kedua wajah berhadapan, ini membantu Anda membangun suasana seks hingga mencapai klimaks. Hingga akhirnya, Anda dan pasangan bisa mencapai orgasme bersamaan. Posisi ini juga membuat tubuh rileks dan meningkatkan sirkulasi darah.

Posisi ini memberi dorongan dan memungkinkan Anda untuk mengontrol posisi, agar memberi kenikmatan seksual yang lebih lama.

2. Squat

Posisi ini meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh bagian tubuh dan membuat hormon meningkat dengan cepat. Selain itu, posisi ini juga memberikan sensasi yang menakjubkan. Posisi squat membutuhkan banyak usaha dari pasangan agar bisa mengendalikannya.

3. Woman on Top

Ini merupakan posisi yang bagus untuk Anda dan pasangan. Penetrasi dari bawah akan memberikan tingkat kesenangan yang luar biasa.

Hormon bahagia seperti serotonin, endorfin, dan dopamin juga akan meningkat. Tubuh akan merasa bahagia dan puas karena aliran darah yang tinggi. Sebuah resep untuk rambut dan kulit yang berkualitas.

INFOHARI.com © 2014