10 Artist Hollywood ini Mengaku Bermasalah Dengan Kehidupan Seksnya

Tak hanya kecanduan alkohol atau obat-obatan terlarang saja yang kerap kali dialami artis Hollywood. Para pesohor Hollywood juga kerap kecanduan seks. Kegiatan seksual yang menyenangkan ternyata bisa sangat membahayakan jika dilakukan berlebihan.

Tak hanya kecanduan seks, beberapa dari mereka juga menyebutkan punya fantasi yang ansk saat berhubungan intim. Mereka tanpa malu dan ragu menyebutkan kecanduan seksnya.

Meski bukan hal yang membahayakan, beberapa dari artis Hollywood ini mengaku kerap kali bermasalah dengan kecanduannya. Siapa saja artis Hollywood yang punya masalah seks?

1. Scarlett Johansson

Scarlett Johansson mengakui dirinya memang unik, khususnya terkait seks. Scarlett Johansson menyebutkan dirinya kecanduan dengan fantasi seks.

Menurut Scarlett Johansson, ia senang saat berada di mobil, bukan berarti dia merasa memiliki kelainan. Bahkan, saat tak sengaja ada orang lain yang memergokinya tengah bercinta dengan pasangan, menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri

Scarlett Johansson justru merasa lebih percaya diri melakukan hubungan intim jika ada orang lain yang melihatnya, dilansir dari The Hollywood Life.

Berdasarkan laporan dari Journal of medicine, hal yang dilakukan Scarlett Johansson bisa juga dianggap sebagai exhibitionism, keinginan kuat atau psikologis kompulsif untuk memamerkan tubuhnya demi menarik perhatian.

2. Charlie Sheen.

Charlie Sheen merupakan salah satu aktor yang mengaku memang memiliki kecanduan terhadap seks yang sangat parah. Bahkan, Charlie Sheen sempat bertarung untuk mengatasi kecanduan seks. Aktor ini sempat terkena masalah karena ketahuan sering memakai jasa wanita PSK.

Bahkan, Charlie Sheen juga diisukan berhubungan dengan berbagai artis porno hingga tidur dengan pegawainya. Semua itu terjadi akibat kecanduan seks yang dialaminya.

Kini, Charlie Sheen positif mengidap HIV/AIDS. Dia dikabarkan mendapatkan virus itu dari seorang transeksual yang mungkin saja telah berhubungan intim dengannya.

“Charlie juga memiliki minat kepada seorang transeksual. Keingintahuannya membuat pria itu menyewa beberapa orang dan menyuruhnya datang dalam waktu yang berbeda,” ungkap seorang sumber kepada Mirror.

3. David Duchovny

David Duchovny yang terkenal berkat serial televisi X-Files memang membuat penggemar, khususnya wanita, jatuh hati. Namun tak ada yang mengetahui perannya sebagai penulis yang terobsesi pada seks memang berdasarkan kisah nyata.

Aktor tampan itu rupanya menjadi pecandu seks. Pada 2000, David Duchovny sampai harus masuk pusat rehabilitasi karena kecanduannya sudah sangat parah. Saat itu, David Duchovny bahkan bisa sampai terangsang oleh jasad wanita.

Setelah kecanduan seksnya beredar, hubungan David Duchovny dengan sang istri, Tea Leoni, sempat renggang. Namun, David Duchovny beruntung istrinya terus mendampinginya.

Sayangnya, rumah tangga mereka tak bisa bertahan. Aktor kawakan Hollywood itu mengumumkan pernikahannya yang telah terbina 17 tahun berakhir. Hakim pengadilan Manhattan, Amerika Serikat, mengetuk palu perceraian David Duchovny dan Tea Leoni pada 2014.

4. Eva Longaria

Eva Longoria sempat mengaku dirinya memang hyper-seks, menyebut gairah seksual sebagai kebutuhan utama. Eva Longoria tak malu menyebtukan dirinya memang mengalami kecanduan seks.

Dalam sebuah wawancara dengan media, Eva Longoria menyebutkan kegiatan ranjang yang bisa membuatnya terpuaskan itu adalah surga dunia.

“Aku sangat bangga sebagai seorang wanita. Tak ada yang mengajariku bagaimana caranya memuaskan hasrat,” ujar Eva Longoria.

5. Kanye West

Kanye West menjadi salah satu artis yang paling banyak dibicarakan di dunia, khususnya setelah menikah dengan Kim Kardashian. Selain itu, perseteruannya dengan Taylor Swift juga menjadi buah bibir.

Namun, tak banyak yang mengetahui Kanye West ternyata mengalami kecanduan seks. Dalam sebuah wawancara, Kanye West yang mengaku dirinya sebagai legenda itu merupakan salah satu artis yang kecanduan seks.

Daftar yang ditulis The Richest itu menyebutkan Kanye West sampai harus masuk pusat rehabilitasi demi menghilangkan kecanduannya. Lebih parah, Kanye West kecanduan sejak berusia remaja.

Namun tak diketahui berapa lama Kanye West berobat untuk mengatasi kecanduan seksnya. Kini, laporan terbaru menyebutkan, kehidupan seks Kanye West telah sangat terjaga bersama istrinya, Kim Kardashian, yang dikenal agresif.

6.Michael Douglas

Michael Douglas ternyata mengakui dirinya juga mengalami masalah dengan seks. ia menyebukan kecanduan seks. Bahkan, Michael Douglas adalah seleb pertama di dunia yang mengakui masalah yang dihadapinya.

Pada 1990, Michael Douglas menyebutkan, ia harus mendapatkan pertolongan terapis karena kecanduannya itu. Beruntung, saat ini masalahnya itu sudah mulai berkurang. Apalagi setelah ia menikah dengan artis cantik Catherine Zeta-Jones pada 2000.

Michael Douglas mengungkapkan rasa cintanya pada sang istri. Menurut Michael Douglas, Catherine Zeta-Jones adalah wanita terbaik di seluruh dunia.

“Saya sangat mencintai Catherine. Dia adalah wanita terbaik yang pernah saya miliki. Saya berharap perasaan ini akan terus kami miliki selama kami bersama,” kata Michael Douglas, diwartakan The Huffington Post.

7.Jada Pinkett-Smith

Masalah seks ternyata tak hanya dialami oleh kaum Adam saja, tapi juga wanita. Jada Pinkett-Smith, istri Will Smith mengakui mengalami masalah tersebut.

Jada Pinkett-Smith menyebutkan ia kecanduan dengan fantasi seksual yang aneh. Saat diwawancarai, Jada Pinkett-Smith tergila-gila saat melihat suaminya beradegan ranjang dengan orang lain.

Menurut Jada Pinkett-Smith, suaminya terlihat sangat tampan dan macho saat kamera merekam kemampuan aktingnya tengah bercinta dengan lawan main. Jada Pinkett-Smith kerap kali membayangkan dirinya yang menjadi lawan main Will Smith.

8.Angelina Jolie

Angelina Jolie ternyata punya masalah dengan seks. Sebuah kabar menyebutkan,  Angelina Jolie memiliki kecanduan terhadap fantasi seks yang sadis yaitu sadomasochist, orang yang dapat merasakan kenikmatan dengan menyakiti (penyiksa) atau disakiti (tersiksa) saat berhubungan intim.

Sebuah laporan menyebutkan, Angelina Jolie sempat melakukan ritual ini saat berhubungan dengan mantannya, Billy Bob Thornton.

Namun tak diketahui apakah Angelina Jolie masih melakukan praktek sadomasochist saat berhubungan dengan Brad Pitt, diwartakan RadarOnline. 

9.Ozzy Osbourne

Ozzy Osbourne adalah bintang rock legendaris yang rumah tangganya dengan sang istri, Sharon, sempat terguncang karena isu perselingkuhan. Kabar tersebut tak berhenti sampai di situ, Ozzy dilaporkan mengalami kecanduan seks.

Sebuah sumber menyebutkan, “Ozzy Osbourne selama enam tahun menghadapi kecanduan seks. Semua itu terjadi setelah perselingkuhannya selama menikah dengan Sharon terungkap,” diwartakan E!.

Saat ini, Ozzy disebut-sebut tengah melakukan terapi secara intensif. Ozzy juga sangat terpukul dan menyesal dengan semua yang ia lakukan. Ozzy sangat beruntung karena Sharon telah memaafkannya.

“Ia (Sharon) masih sangat marah. Namun, ia percaya bahwa dirinya dan Ozzy dapat menyelesaikan permasalahan mereka jika Ozzy ditangani dengan tepat,” tambah seorang sumber. Tampaknya pernikahan yang telah terjalin selama lebih dari 25 tahun memang patut diselamatkan.

10.Russell Brand

Katy Perry dan Russell Brand sudah bercerai sejak 2013 dan meninggalkan luka mendalam bagi si wanita. Katy menjalani masa-masa kelam beberapa bulan selanjutnya, bahkan sampai hampir bunuh diri. Susah payah ia keluar dari kenangan pahit pria yang menceraikannya lewat sepenggal SMS.

Di balik perpisahan itu, ada sisi kelam Russell Brand yang diketahui publik. Komedian itu disebut-sebut mengalami kecanduan seks, yang diduga sebagai penyebab perceraiannya dengan Katy Perry.

Saat diwawancarai, Russell Brand menyebut menjadi seleb sebagai tiket emas mendapatkan pelayanan seks memuaskan. Russell Brand menambahkan, ia ketagihan melihat wanita bugil, membuatnya sering bermain di klub malam hingga klub striptis.

Semua itu diceritakan Russell Brand dalam buku biografinya My Booky Wook. Ia mengaku kesal dengan kecanduan yang dialaminya. Namun, belum diketahui apakah Russell Brand telah mendapatkan pertolongan atau tidak.

INFOHARI.com © 2014